6 Jenis Makanan Agar Suara Burung Kenari Gacor Ngerol

HP : 08564 77 23 888 | BERKUALITAS DAN TERPERCAYA

6 Jenis Makanan Agar Suara Burung Kenari Gacor Ngerol

Burung Kenari

6 Jenis Makanan Agar Suara Burung Kenari Gacor Ngerol

Dalam pemeliharaan Burung Kenari pola perawatan yang baik menjadi salah satu faktor untuk menghasilkan Burung Kenari gacor ngerol. Pola perawatan yang baik meliputi pemberian jenis pakan yang baik pula. Karena pemberian jenis pakan tertentu mampu memberikan stamina yang baik sehingga dapat mendorong dalam mempertahankan kualitas gacor Burung Kenari.

Salah satu keistimewaan yang dimiliki oleh Burung Kenari adalah suara kicaunya yang merdu. Banyak pencinta burung kicau yang tertarik memelihara Burung Kenari karena memang selain memiliki suara kicau yang merdu, Burung Kenari juga memiliki karakter yang mudah beradaptasi dan tidak mudah stres. hal ini tentu memudahkan bagi pencinta burung kicau untuk memeliharanya.

Mengapa para pencinta Burung Kenari berlomba-lomba untuk menghasilkan Kenari dengan suara kicau gacor ngerol? Burung Kenari dengan suara kicau gacor ngerol akan memberikan beberapa keuntungan kepada pemiliknya diantaranya burung tersebut akan berpotensi memenangkan kontes Burung Kenari, selain itu suara kicau kenari dapat dinikmati setiap hari sehingga dapat menyenangkan hati pemiliknya.

Untuk dapat menghasilkan Kenari suara gacor ngerol perlu adanya pemberian extrafooding tambahan sesuai takaran agar Kenari tidak terlalu gemuk. Namun perlu diperhatikan pemberian extrafooding hanya diberikan untuk jenis Kenari jantan yang dapat memiliki kemampuan lebih istimewa.

Burung Kenari

Burung Kenari

Apa saja jenis makanan yang dapat menghasilkan suara Burung Kenari gacor ngerol?

Berikut 6 jenis makanan agar suara Burung Kenari gacor ngerol

  1. Irisan Buah Apel

Burung Kenari sangat menyukai buah-buahan. Namun buah apellah yang mampu merangsang Burung Kenari dapat rajin berkicau. Caranya yaitu buah apel diiris kemudian digantung didalam sangkar. Sebaiknya memilih apel merah yang manis bukan yang asam.

  1. Telur Kroto

Telur kroto adalah telur rangrang yang berprotein tinggi dan rasa yang lezat sehingga Kenari lahap menyantapnya. Akan tetapi perlu kita ketahui tidak semua kenari menyukainya, maka untuk memancingnya bisa dicoba diletakkan diatas pakan bijian atau bisa juga dipisahkan. Untuk mengantisipasi agar Kenari mau memakannya yaitu memberinya saat Kenari masih muda.

  1. Telur Puyuh Rebus

Telur puyuh rebus memiliki kandungan protein yang tinggi, sehingga jika diberikan untuk pakan Kenari akan mendorongnya untuk rajin berkicau atau gacor ngelor.

  1. Daun Mengkudu Muda

Selain irisan buah apel, telur kroto dan telur puyuh rebus tenyata daun mengkudu muda juga dapat merangsang Burung Kenari cepat gacor ngelor. Pemberiannya cukup digantungkan didalam sangkar.

  1. Bijian Mix

Pakan biji-bijian merupakan makanan pokok untuk Burung Kenari. Biji-bijian seperti biji sawi, milet merah dan putih, egg food dan sebagainya. Bijian mix ini memiliki keunggulan yaitu lebih higienis, praktis, komplit dari pakan kiloan.

  1. Niger Seed/ Biji Fumayin

Biji niger dan fumiyan juga mampu membuat Kenari senang berkicau atau gacor ngerol. Untuk pemberiannya hanya sedikit saja karena dapat menyebabkan tubuh menjadi hangat khusus untuk biji niger, sedangkan biji fumayin dapat membuat Kenari ketagihan untuk fumayin seed tersebut. maka dari itu pemberian biji fumayin sebaiknya dibatasi.

Dalam pemeliharaan Burung Kenari pola perawatan memang perlu untuk diperhatikan. Salah satunya yaitu pemberian pakan. Karena Burung Kenari jenis burung berkicau dengan suara yang merdu. Maka pemilihan jenis pakan untuk mempertahankan kualitas gacornya memang diperlukan.

Burung Kenari

Burung Kenari

Kata Terkait: Kenari, Burung Kenari, Suara Kenari, Kicau Kenari, Ternak Kenari, Pakan Kenari, Jual Kenari, Harga Kenari

 

One Response

  1. […] Baca juga! 6 Jenis Makanan Agar Suara Burung Kenari Gacor Ngerol […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ORDER VIA WHATSAPP
%d bloggers like this: