Ayam Mutiara yang Hanya Bertelur di Musim Hujan

HP : 08564 77 23 888 | BERKUALITAS DAN TERPERCAYA

Ayam Mutiara yang Hanya Bertelur di Musim Hujan

Ayam Mutiara Silver

Ayam Mutiara yang Hanya Bertelur di Musim Hujan

Ayam Mutiara yang mempunyai keindahan bulu dan bentuk cukup unik ini hanya berproduksi telur di musim hujan. Secara perilaku memang mempunyai perbedaan dengan jenis ayam peliharaan yang lainya. Sebagai contoh ayam mutiara akan membentuk kelompok sendiri dengan ayam mutiara lain. Jadi saat ayam mutiara sudah membuat kelompok kemudian kita masukan ayam mutiara baru ke kelompok tersebut ayam mutiara yang lama akan menyerang ayam mutiara yang baru tersebut. Selain itu cara ayam mutiara memilih tempat tidur juga ada keunikan tersendiri. Silahkan buka di cara menangkap ayam mutiara untuk mempelajari lebih detail lagi.

Ayam Mutiara Hitam

Ayam Mutiara Hitam

Untuk saat ini di tempat kami sudah terlihat mendung pertanda akan masuknya kita di musim hujan. Ini merupakan pertanda bagus karena tidak berapa lama lagi betina ayam mutiara akan bertelur dan mulai bisa di tetaskan. Seperti di tempat kami sekarang walaupun musim hujan baru memperlihatkan awanya tetapi ayam mutiara kami sudah mulai bertelur walaupun masih belum stabil. Mengenai rasa telur ayam mutiara hampir seperti telur ayam lainya. Memang belum ada penelitian lebih jauh mengenai khasiat telur mutiara. Mengenai cara ayam mutiara bertelur juga berbeda dengan jenis ayam hias lainya. Ayam mutiara suka bertelur disembarang tempat dan tidak menetap di satu tempat seperti ayam kampung.

Ayam mutiara mampu bertelur 50 butir sampai 100 butir dalam sekali musim telur. Jumlah telur yang banyak ini dalam habitat aslinya hanya tertimbun daun atau tanah. Saat telur tersebut tertimbun daun atau tanah maka telur akan hangat di dalamnya dan proses perkembangan embrio akan terjadi.

Baca artikel kami menarik lainnya : 

Cara Membedakan Ayam Mutiara Jantan dan Betina

Kami lebih memilih menggunkan mesin penetas untuk proses penetasan telur ayam mutiara. Namun bagi yang belum pernah atau belum mempunyai pengalaman menetaskan kami sarankan menggunakan indukan lain sebagai penetasnya. Silahkan buka di cara mudah menetaskan telur dengan ayam lain untuk bantuan menetaskan telur ayam mutiara.

Berikut contoh foto-foto ayam mutiara :

Silahkan hubungi kami kapan saja untuk mendapatkan ayam mutiara berkualitas.

SMS/CALL/WHATSAPP
0856 4772 3888
Telkomsel:
0812-2028-8686
0822-2123-5378
Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426
XL:
0819-3140-9353

Kata terkait :
ayam mutiara harga, ayam mutiara untuk dijual,ayam mutiara putih, ayam mutiara lavender, ayam mutiara jantina

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ORDER VIA WHATSAPP
%d bloggers like this: