Ayam Mutiara yang Eksotis

HP : 08564 77 23 888 | BERKUALITAS DAN TERPERCAYA

Ayam Mutiara yang Eksotis

Jengger Ayam Mutiara

Ayam Mutiara yang Eksotis – Ayam Mutiara dikenal sejak lama menjadi salah satu pilihan ayam hias. Dengan nama Ayam mutiara (Guiena Fowl), ayam mutiara ini sebenarnya termasuk keluarga burung (aves). Wajar saja jika ia lebih suka terbang sampai ke atap rumah, maka hal ini perlu di antisipasi dengan membuatkan kandang tertutup sehingga tidak mengganggu tetangga maupun resiko hilang. Walapun selama pengalaman kami, ayam mutiara yang pergi dari rumah akan kembali lagi karena sudah hafal dengan rumahnya.

Ayam Mutiara Indukan b

Ayam Mutiara Indukan

Ayam mutiara merupakan unggas yang banyak dikembangbiakkan sebagai hewan hiasan. Karena mermiliki bentuk tubuh dan warna bulu menarik untuk dilihat. Bulu-bulunya dihiasi dengan bintik-bintik seperti mutiara. Karena merupakan unggas hias, maka harga ayam mutiara lebih tinggi jika dibandingkan dengan harga ayam konsumsi.

Pada dasarnya ayam Mutiara merupakan hewan omnivora atau bisa memakan apa saja. Di alam aslinya ayam mutiara memakan rumput, daun-daunan, serangga, cacing dan lain-lain. Untuk budidaya di rumah bisa diberikan makanan sisa nasi, bekatul, sisa sayuran dan makanan apa saja. Di dalam budi daya ayam mutiara secara intensif pemberian makanan disesuaikan dengan kebutuhan gizi setiap harinya dan perlu dihitung secara detail. Kebutuhan gizi dapat dipenuhi dengan memberikan konsentrat, sayur-sayuran, bekatul dan lain-lain.

Ayam Mutiara bisa produksi telur lebih dari 50 butir pada setiap musim. Ayam Mutiara juga memeliki kekebalan tubuh yang cukup bagus. Selain warna abu-abu yang populer menjadi warna pilihan ayam mutiara, ayam mutiara sebenarnya juga memiliki warna lain seperti putih, silver, maupun plangkok, dll.

Baca juga di :

Berapakah Harga Ayam Mutiara ?

Ayam mutiara meruipakan ayam hias yang paling populer dan disukai oleh para pecinta ayam hias. Ayam yang berasal dari Afrika tersebut memiliki ukuran tubuh yang lebih besar dengan corak bulu berwarna silver, iru, putih dan warna lainnya. 

Ayam mutiara memang sudah terkenal dan dan banyak dibudidayakan, bahkan ayam mutiara lebih terkenal dibanding dengan jenis ayam hias lainnya. Ayam tersebut memiliki suara kokok yang nyaring, untuk ayam mutiara betina dapat menghasilkan sekitar 50 butir telur dalam sekali bertelur. Puncak produktifitas ayam mutiara dalam bertelur adalah pada saat musim penghujan. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan ayam mutiara yang membuat unggas ini punya banyak penggemar. 

Harga ayam mutiara dibandrol dengan harga Rp.200.000 –  550.000, dan terbadi dari mulai usia anakan hingga dewasa. Peluang usaha ternak ayam mutiara masih terbuka lebar bagi para peternak ayam hias yang ingin mencoba membudidayakan ayam mutiara. Jual ayam mutiara memang menghasilkan keuntungan yang relatif tinggi, sehingga saat ini banyak pecinta ayam hias yang mencoba membuka peluang usaha ayam mutiara.

Ingin memiliki ayam mutiara silakan segera hubungi kami kapan saja. Kami menyediakan ayam mutiara dari anakan sampai indukan. Kami juga menyediakan ayam mutiara dalam partai besar atau grosir maupun di jual eceran. Untuk pengiriman luar pulau kami juga bisa membantu dan berpengalaman dalam hal ini. Jika merasa repot memaketkan hewan hidup kami melayani pemesanan telur ayam mutiara.

Hubungi kami di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0812 2028 8686

Indosat:

0856-4772-3888

0857-2932-3426

Telkomsel:

0812-2028-8686

0822-2123-5378

XL:

0819-3140-9353

Email : hobiternakmail@gmail.com

Kata terkait:
ayam mutiara, jual ayam mutiara, harga ayam mutiara, peluang usaha ternak, jual ayam hias
*.

Ringkasan Produk
product image
Peringkat
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
no rating based on 0 votes
Produsen
jualayamhias.com
Nama Produk
Ayam Mutiara

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ORDER VIA WHATSAPP
%d bloggers like this: