Galeri Foto Silver Pheasant Terbaru

Dari berbagai jenis Ayam Pheasant yang ada jenis Silver Pheasant memang mudah dikenal. Perpaduan warna hitam dan putih terlihat eksotik saat dipandang. Bulu pada punggung hingga ekor yang berwarna perak sementara dibagian dada yang berwarna hitam. Kepala yang berwarna merah menyala. Warna bulu akan lebih menyala jika memasuki masa kawin.

Dibandingkan dengan beberapa jenis ayam pheasant lainnya Silver Pheasant memiliki postur tubuh yang cukup besar. memiliki sifat yang agresif dan pemberani. Sehingga ayam ini tidak mudah stress jika dipindahkan di penangkaran yang baru. ternasuk jenis hewan omnivora, sehingga pemenuhan asupan protein perlu terpenuhi karena mereka yang kekurangan protein biasanya cenderung memakan sesamanya/ kanibalisme. Jenis kelamin akan mudah dibedakan saat sudah berusia 8 bulan keatas.

Silver Pheasant 1
Silver Pheasant 1
Silver Pheasant 2
Silver Pheasant 2
Silver Pheasant 3
Silver Pheasant 3
Silver Pheasant Betina 4
Silver Pheasant Betina 4
Silver Pheasant Betina 5
Silver Pheasant Betina 5

Bagi Anda yang ingin memelihara Silver Pheasat kami menyediakan usia dewasa siap produksi dan siap kirim ke seluru Indonesia yang terjangkau kargo hewan. 

Apabila Anda tertarik untuk memelihara ayam yang unik ini, silahkan bisa langsung hubungi kami. Selain silver pheasant kami juga menyediakan jenis pheasant lainnya seperti golden pheasant, ringneck pheasant, lady amherst pheasant dan lainnya. Kami menerima pesanan baik di wilayah Jawa maupun Luar Pulau Jawa.

WHATSAPP/TELP/SMS  

CS 1

0856-4772-3888

CS 2

0812-4648-2525

CS 3 

0813-6330-7506



Kata terkait : 
Ayam hias, ayam pheasant, silver pheasant, galeri foto silver pheasant, ternak silver pheasant, jual silver pheasant, harga silver pheasant

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WhatsApp WA kami sekarang..!
%d blogger menyukai ini: