0812 2028 8686
08564 77 23 888
0819 3140 9353

Jual Ayam Phoenix

HP : 08564 77 23 888 | BERKUALITAS DAN TERPERCAYA

Jual Ayam Phoenix

Ayam Phoenix Dewasa

Jual Ayam Phoenix

Ayam Phoenix memang masih cukup jarang untuk kita jumpai di Indonesia. Populasi ayam phoenix memang masih sedikit, pembudidaya ayam phoenix di Indonesia juga masih sedikit. Dari segi penampilan ayam phoenix memiliki ekor yang panjang, bergerak secara aktif dan produktif.

Ayam Phoenix Dewasa Jantan

Ayam Phoenix Dewasa Jantan

Ayam phoenix adalah hewan unggas yang berasal dari Jerman, mempunyai ciri warna ekor yang khas seperti ; putih, merah, hitam putih, kuning hitam, dan merah hitam. Memiliki Jengger berwarna merah dan kaki berwarna abu-abu. Awal mula ayam phoenix muncul pada abad ke-19 . hingga pada tahun 1983 ayam phoenix diterima oleh negara Amerika, setelah itu pada tahun 2012 ayam ini sudah mulai diakui oleh Negara Australia. Secara umum ayam phoenix memiliki warna perak, emas dan Black Brested Red.

Keunikan dan keindahan ayam phoenix memang terletak pada ekor yang dimilikinya. Ekor ayam phoenix biasanya bisa mencapai 2-3 meter. Bulu ayam phoenix lebih keras dibanding jenis ayam lainnya. ekor yang bagus adalah ekor yang bisa sampai menyentuh tanah. Setiap 1-2 tahun sekali bulu ayam phoenix akan mabung / meranggas. Umur ayam phoenix pejantan dewasa yang baik yaitu 1,5 tahun dengan memiliki turunan warna yang baik seperti ; emas, perak, putih, hitam dan merah. Sedangkan umur ayam phoenix yang baik yaitu pada umur 8 bulan. Keindahan serta panjangnya ekor yang dimiliki ayam phoenix sangat berpengaruh pada nilai ekonomisnya.

Ayam Phoenix Dewasa

Ayam Phoenix Dewasa

Dalam pemeliharaannya ayam phoenix memerlukan tempat yang cukup luas, hal ini bertujuan untuk memberikan ruang atau tempat yang longgar untuk pertumbuhan ekornya . Sehingga phoenix dapat bergerak bebas dan dapat menumbuhkan ekornya secara optimal. Dalam produksi telurnya ayam phoenix bisa memproduksi 12-15 butir.

Mengingat ayam phoenix memiliki harga yang relatif tinggi. Dalam perkembangbiakannya ayam ini masih dibudidayakan untuk ditetaskan, dengan tujuan untuk memperbanyak jumlah phoenix yang diternakkan. Harga telur phoenix juga relatif tinggi.

Harga ayam phoenix sekarang ini di jualayamhias.com mencapai Rp. 1.350.000 untuk Indukan. Kami juga menyediakan anakan maupun telurnya. Kami sudah berpengalaman mengirim ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan.

Phoenix 3 Bulan

Phoenix 3 Bulan

Dan jika Anda ingin mencoba menetaskan telur ayam phoenix, kami menyediakan telur ayam phoenix yang siap di tetaskan baik dengan indukan ayam lain maupun dengan mesin penetas telur. Bagi anda yang lebih memilih bibit atau anakan ayam phoenix kami juga bisa mengirimkan ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan. Untuk ayam phoenix dewasa juga bisa  Anda pesan di jualayamhias.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami sekarang di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0812-2028-8686

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426

Telkomsel:
081220288686
0822-2123-5378

XL:
0819-3140-9353

 

Kata Terkait : Ayam Phoenix, Ekor Phoenix, Bulu Phoenix, Telur Phoenix, Jual Ayam Phoenix, Harga Ayam Phoenix, ayam ekor panjang

 

3 Responses

  1. […] untuk ayam phoniex untuk anakan berupa BR1, katul atau jagung giling. Sedangkan untuk grower dan dewasa pakannya harus […]

  2. […] Mengawinkan Ayam Phoenik – Ayam phoniex merupakan ayam hias yang keberadaannya di Indonesia belum banyak, ayam ini lebih langka dari pada […]

  3. […] kita membahas ayam onagadori dari Jepang yang berekor panjang, kali ini kita akan membahas ayam jenis Phoenix yang bersal dari salah satu negara di eropa yaitu Jerman. Kedua jenis ayam ini sama-sama berekor […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ORDER VIA WHATSAPP
%d bloggers like this: