Merpati Satinet si Kecil yang Unik

HP : 08564 77 23 888 | BERKUALITAS DAN TERPERCAYA

Merpati Satinet si Kecil yang Unik

Merpati Satinet

Berbicara tentang burung merpati memang tidak ada habisnya. Jenis burung yang unik nan indah ini meruapakan burung yang sering dicari oleh penghobi unggas. Ya, karena burung merpati memiliki corak warna dan bentk tubuh yang bervariasi. Ada yang besar dengan bentuk tubuh bulat, ada juga yang memiliki leher dengan gondok yang relatif besar. Serta ada juga jenis merpati yang memiliki bulu bak kipas dan bulu seperti jubah yang ada di bagian kepala.

Merpati Satinet
Merpati Satinet

Burung Merpati merupakan hewan peliharaan yang telah dipelihara sejak jaman dahulu. Dan telah hidip berdampingan dengan manusia selama ribuan tahun yang lalu. Selain hidup berdampingan dengan manusia ternyata merpati juga sangat bermanfaat dalam hal surat menyurat. Pada saat perang dunia merpati digunakan sebagai pembawa pesan untuk memberitahukan kabar mengenai serangan musuh dan mengetahui posisi sekutu lawan.Cukup menarik bukan fakta tentang merpati ini.

Bagi petani kotoran merpati sangat bermanfaat sebagai pupuk. Mengapa bisa demikian ? Karena kotoran merpati tersebut dapat digunakan sebagai pupuk untuk tanaman perkebunan. Pada kesehariannya burung merpati sering menganggukan kepalanya, hal tersebut bertujuan agar pengelihatannya lebih dalam dan jelas. Bahkan burung merpati merupakan burung yang cerdas, maka dari itu burung merpati banyak digunakan sebagai hewan peliharaan dan sebagai hewan pengantar surat.

Bagaimana cara mengenali jenis Merpati Satinet tersebut ?

Pada dasarnya burung merpati merupakan burung yang berasal dari Turki dan salah satu burung yang digemari oleh pecinta merpati hias. Mengapa nerpati banyak digunakan sebagai hewan hias ? Ya, karena merpati merupakan jenis hewan yag memiliki keindahan yang terdapat pada bulunya. Berbagai jenis merpati banyak terdapat di Indonesia, salah satunya adalah merpati satinet. Merpati satinet dikenal sebagai merpati hias karena memiliki bentuk tubuh yang mungil serta memiliki warna yang indah dan cantik.

Merpati Satinet
Merpati Satinet

Merpati satinet memiliki bulu badan yang berwarna putih dengan garis – garis yang terdapat pada sayapnya. Pada bulu bahu, sayap serta ekor memiliki warna garis tepi hitam, biru, abu – abu kecoklatan. Warna bulu sayap nya pun berbeda dengan anggota tubuh lainnya. Bulu pada merpati satinet dapat tumbuh sampai ke kaki. Ternyata merpati satinet tersebut nerupakan jenis merpati yang sangat menyayangi anaknya dan memiliki sifat pengasuh. Dengan kepandaian nya tersebut tentunya merpati satinet sangat cocok dijaikan indukan atau sebagai pengasuh.

Merpati Satinet
Merpati Satinet

Apabila Anda tertarik untuk memelihara Burung Merpati hias yang cantik ini, Anda bisa memesan di tempat kami. Kami siap mengirimkan ke seluruh wilayah Indonesia yang terjangkau kargo hewan. Silahkan hubungi layanan pelanggan kami di : 

SMS/CALL/WHATSAPP
0856 4772 3888
Telkomsel:
0812-2028-8686
0822-2123-5378
Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426
XL:
0819-3140-9353

Kata terkait : merpati hias termahal, merpati hias archangel,merpati hias modena, jenis merpati hias, merpati jacobin, jenis merpati hias dan harganya, merpati pos,

Nurasikin:)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ORDER VIA WHATSAPP
%d bloggers like this: