0812 2028 8686
08564 77 23 888
0819 3140 9353

Peluang Usaha Sampingan dengan Beternak Entok

HP : 08564 77 23 888 | BERKUALITAS DAN TERPERCAYA

Peluang Usaha Sampingan dengan Beternak Entok

Peluang Usaha Sampingan dengan Beternak Entok

Beternak Entok bisa kita manfaatkan untuk dijadikan sebagai peluang usaha sampingan. Walaupun usaha ini dikatakan sebagai usaha sampingan namun usaha ini juga cukup menguntungkan bila kita tekuni. Beternak entok bisa kita manfaatkan sebagai bisnis yang dapat dikerjakan disela-sela pekerjaan rutin kita. Cara beternaknya pun mudah dan praktis.

Entok adalah hewan unggas yang banyak dipelihara oleh masyarakat pedesaan. Biasanya  mereka beternak entok hanya untuk dipelihara dan dimanfaatkan sendiri baik daging maupun telurnya untuk dikonsumsi. Selain itu beternak entok juga hanya untuk tabungan dihari-hari dimana ada kebutuhan yang mendesak sehingga mereka menjual peliharaannnya itu untuk memenuhi kebutuhannya. Padahal jika dilihat hewan ini memiliki bulu yang bagus untuk pembuatan alat olahraga seperti kox pada permainan badminton yang banyak dibutuhkan oleh para atlet-atlet badminton. Sehingga jika kita ingin menjadikan ternak entok sebagai usaha sampingan merupakan pilihan yang tepat bagi kita karena selain diambil bulunya untuk Shuttlecock pada permainan badminton, telur dan daging entok juga banyak dibutuhkan sebagai menu lezat ditempat tempat makan yang dijadikan menu pilihan bari para tamunya.

 Untuk memulai usaha ini juga tidak memerlukan modal yang besar. Hanya sekitar Rp. 500.000,00 kita dapat memulai usaha ternak entok. Bila ingin memulainya dengan anakan entok, uang yang dikeluarkan juga tidak banyak. Perawatan yang dilakukan secara rutin hanya memerlukan waktu selama 21 hari, setelah itu perawatannya dapat dilakukan secara mudah.

Mengapa memilih beternak entok untuk dijadikan sebagai peluang usaha sampingan karena selain memeliharannya mudah, permintaan akan hewan ini dipasaran juga sangat tinggi. Banyak warung-warung  makan yang memilih daging entok sebagai menu hidangan yang disajikan sebagai kudapan lezat untuk para tamunya. Telur yang dihasilkan bermanfaat bagi kesehatan kita. Permintaan akan bulu entok pun juga tergolong tinggi, bulu ini banyak dimanfaatkan bagi produksi alat olahraga untuk dijadikan bulu Shuttlecock  pada permainan bulu tangkis.

 

2 Responses

  1. Heryan says:

    Jual DOE juga ya, berapa per ekornya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Nomor layanan pelanggan: Indosat: 0856-4772-3888 Telkomsel: 0812-2028-8686 Rekening Bank: A/N: Nunung Setyawan BRI No Rek : 203301001223539 Permata Syariah No Rek : 4121889477 Kami tidak bertanggung jawab atas: 1. Kerugian akibat pembayaran tidak resmi kepada pihak/individu yang dengan cara apapun mengatasnamakan jualayamhias.com. 2. Kerugian yang disebabkan karena kelalaian mengecek nomor resmi layanan pelanggan kami dan kecocokan nomor rekening yang diberikan dengan nomor rekening resmi kami.
ORDER VIA WHATSAPP
%d bloggers like this: