Pengiriman Ayam Kalkun Ke Padang Sumatera Barat Pesanan Pak Irwan

HP : 08564 77 23 888 | BERKUALITAS DAN TERPERCAYA

Pengiriman Ayam Kalkun Ke Padang Sumatera Barat Pesanan Pak Irwan

Ayam Kalkun Jenis Bronze Umur 5 bulan

Pengiriman Ayam Kalkun Ke Padang Pesanan Pak Irwan

Beberapa saat yang lalu Pak Irwan memesan ayam kalkun jenis Bronze yang berumur 5 bulan. Pak Irwan merupakan pembeli  kami dari wilayah yang relatif jauh dari kandang utama kami, namun itu tidak menjadi suatu kendala. Beliau berasal dari Kabupaten Solok Provinsi Sumatera Barat. Dan yang dipesan dari ayam kalkun jenis Bronze yang berwarna hitam dengan kombinasi kecoklatan. Kalkun memang bukan unggas asli dari Indonesia, namun kini mulai menjadi trend penghobi yang memeliharanya untuk sekedar hobi atau untuk diambi telur dan dagingnya.

Ayam Kalkun Jenis Bronze Umur 5 Bulan

Mungkin belum banyak yang mengetahui bahwa ayam kalkun ternyata mengandung kolesterol yang baik untuk tubuh, mengandung lemak yang rendah namun mempunyai daging yang lezat rasanya. Untuk itu ayam kalkun menjadi salah satu daging yang patut direkomendasikan sebagai pengganti daging kambing atau daging sapi yang mengandung kolesterol dan lemak trans yang tinggi yang kurang baik untuk kesehatan manusia. Untuk itulah merupakan pilihan yang tepat jika memilih ayam kalkun.

Setelah adanya pesanan dari Pak Irwan, kami segera mempersiapkan ayam kalkun yang sesuai dengan pesanan. Untuk target kirim sekitar 7 hari dari masuk order dan ayam kalkun siap kami  kami kirim.

Mengapa hingga 7 hari baru dapat mengirim ayam kalkun?

Karena ayam harus menjalani tahap seleksi, karantina, tes lab hingga pengurusan dokumen yang sah. Kami memang selalu mengusahakan pengiriman tidak lebih dari 7 hari sebagai contoh dalam order Pak Irwan kali ini order masuk di tanggal 11 dan di tanggal 15 ayam kalkun kami kirimkan. Berarti kami berhasil mengirim 4 hari setelah order masuk.

Sebelum pengiriman, kami terlebih dahulu mengirimkan foto ayam kalkun yang akan dikirimkan agar pembeli mengetahui ayam kalkun yang di beli. Di kandang utama jualayamhias.com ayam yang kami kirimkan, diseleksi dan dikarantina terlebih dahulu. Setelah lolos dari tahapan ini barulah ayam akan kami atur untutk di kirim ke kargo hewan. Pada setiap tahapan kami berusaha untuk memberikan informasi terbaru kepada pak Irwan, jadi beliau mengetahui sampai tahapan mana pengiriman ayam kalkunnya.

Sebelum pengiriman, ayam kalkun akan menjalani tes laboratorium untuk mengetahui sehat tidaknya ayam yang kami kirimkan. Disamping itu dari pihak kargo hewan juga akan menguruskan dokumen Surat Muatan Udara sehingga ayam kalkun pesanan Pak Irwan yang kami kirimkan dijamin legal dan resmi yang mendapat dokumen dari pihak terkait.

Setelah semua dokumen telah siap dan kami mendapatkan jadwal penerbangan menuju bandara di Minangkabau, kami segera konfirmasi agar pak Irwan dapat menjemputnya tepat waktu dan ayam segera mendapatkan penanganan yang tepat. Jadwal penerbangan dari Bandara Ahmad Yani Semarang kami pilihkan pernerbangan pagi dan sampai di bandara Padang pukul 15.00 WIB. Walaupun mesti transit di Jakarta namun ayam kalkun dapat selamat hingga tujuan.

Alhamdulillah ayam yang kami kirimkan dapat diterima dengan baik dan sehat semua. Harapan  kami, ayam kalkun pesanan Pak Irwan dapat berkembang dengan baik di Kabupaten Solok Provinsi Sumatera Barat. Terimakasih atas kepercayaan Pak Irwan dan pelanggan lain di seleuruh penjuru Indonesia. Kami dari segenap tim Jualayamhias.com selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan Anda. Komitmen kami istiqomah dan ikhtiar agar setiap pelanggan merasakan kepuas an dengan pelayanan jualayamhias.com

kata terkait:
jual ayam kalkun sumatera barat, jual ayam kalkun padang, ayam kalkun, beli ayam kalkun padang, harga ayam kalkun 2016

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ORDER VIA WHATSAPP
%d bloggers like this: