Bondan Wijoseno S.Pt Bagian dari Tim Ahli yang Bergabung di JualAyamHias.com

Bondan Wijoseno S.Pt Bagian dari Tim Ahli yang Bergabung di JualAyamHias.com

Toga Tim Ahli yang Bergabung di JualAyamHias.com Jual Ayam Hias HP : 08564 77 23 888 | BERKUALITAS DAN TERPERCAYA Tim Ahli yang Bergabung di JualAyamHias.com Bondan Wijoseno S.Pt Bagian dari Tim Ahli yang Bergabung di JualAyamHias.com

Bondan Wijoseno S.Pt Bagian dari Tim Ahli yang Bergabung di JualAyamHias.com

Bondan Wijoseno S.Pt bergabung di jualayamhias.com yang merupakan salah satu wujud kesungguhan kami dalam melayani pelanggan. Selain menjadi penulis materi artikel Bonda juga membantu kami dalam hal ilmu peternakan. Untuk saat ini kami memadukan ilmu peternakan dan pengalaman praktek budidaya ayam hias sehingga penjelasan yang kami berikan berdasar secara keilmuwan.

TogaBondan telah menyelesaikan Program Diploma III Agribisnis Minat Peternakan Universitas Sebelas Maret (UNS). Setelah itu melanjutkan di Universitas Islam Kediri (UNISKA). Saat di UNS pernah menjadi Staf Dewan Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret Surakarta. Dan Bonda pernah di bagian Health Control (HC) Peternakan di PT. Satwa Unggul.

Dalam hal peternakan ayam hias memang diperlukan kesungguhan dan ilmu yang mencukupi karena mengingat harga ayam hias lebih mahal dari pada ayam biasa. Namun sebenarnya hal itu cukup mudah untuk di lakukan karena dengan menduplikasi atau meniru apa yang telah sukses dilakukan semoga kesuksesan akan di rasakan pula. Layanan konsultasi yang kami berikan semoga bisa menjadi sarana pelanggan untuk mendapatkan tekhnik peternakan yang berdasar pada ilmu yang berpadu dengan pengalaman kami dalam beternak ayam hias.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Nomor layanan pelanggan: Indosat: 0856-4772-3888 Telkomsel: 0812-2028-8686 Rekening Bank: A/N: Nunung Setyawan BRI No Rek : 203301001223539 Permata Syariah No Rek : 4121889477 Kami tidak bertanggung jawab atas: 1. Kerugian akibat pembayaran tidak resmi kepada pihak/individu yang dengan cara apapun mengatasnamakan jualayamhias.com. 2. Kerugian yang disebabkan karena kelalaian mengecek nomor resmi layanan pelanggan kami dan kecocokan nomor rekening yang diberikan dengan nomor rekening resmi kami.
ORDER VIA WHATSAPP
%d bloggers like this: