Pengiriman Berbagai Kalkun Pesanan Pak Yubi di Pati Jawa Tengah

Pengiriman Berbagai Kalkun Pesanan Pak Yubi di Pati Jawa Tengah. Bapak Yubi merupakan salah satu pembeli kami yang berasal dari Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Kabupaten Pati terletak di sebelah utara dari Pulau Jawa, yang berdekatan dengan Kabupaten Rembang yang perbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Timur.

Beliau memesan ayam hias di tempat kami yaitu jenis ayam kalkun dengan jumlah 12 ekor. Seperti yang kita ketahui, ayam kalkun merupakan ayam yang berasal dari Eropa dan Amerika.

Saat ini yang berada di Indonesia termasuk yang dipesan Pak Yubi yaitu jenis kalkun bourbon red, kalkun self buff, kalkun black spanish dan kalkun royal palm.

Sedangkan kalkun jenis yang lain ada seperti kalkun golden palm, kalkun bronze dan kalkun red pencil. Ayam kalkun mempunyai postur yang besar dan lebih berbobot dibandingkan ayam jenis lainnya.

Untuk kalkun pejantan dewasa mempunyai bobot sekitar 5 kg bahkan lebih jika mempunyai ransum yang bagus.

Ayam Kalkun Black Spanish Umur 1 Bulan 1 kalkun Jual Ayam Hias BERKUALITAS DAN TERPERCAYA SEJAK 1999 kalkun Pengiriman Berbagai Kalkun Pesanan Pak Yubi di Pati Jawa Tengah
Ayam Kalkun Black Spanish Umur 1 Bulan

Pengiriman Berbagai Kalkun Pesanan Pak Yubi di Pati Jawa Tengah

Ayam kalkun mempunyai sifat senang dipelihara di alam bebas seperti di halaman rumah. Badan mereka yang besar memang kurang cocok bila di letakkan di dalam kandang yang sempit.

Mereka mengkonsumsi berbagai jenis makanan seperti voer atau BR, nasi yang masih bagus, katul, dan dedak. Salah satu makanan kesukaan mereka adalah sayuran segar.

Tak heran bila dipotongkan berbagai sayuran segar seperti bayam, kangkung, sawi dan berbagai sayuran lainnya mereka akan memakannya dengan lahap sekali.

Dan memang jika rutin diberikan sayuran segar, pertumbuhan mereka akan cepat sekali. Ayam kalkun termasuk hewan yang terbiasa mengerami telurnya sendiri yang telah diproduksi.

BACA JUGA:  Sepasang Ayam Kalkun Bronze Tetap Indah Walau di Lihat dari Belakang

Dalam satu masa produksi mereka bisa menghasikan 8-15 butir bahkan lebih tergantung makanannnya. Masa mengerami hingga menetas membutuhkan waktu sekitar 28 hari, sama seperti telur bebek dan telur mutiara.

Telur kalkun dari besarnya kurang lebih sama seperti telur ayam kampung. Cangkangnya tidak begitu keras seperti telur mutiara.

Ayam Kalkun Black Spanish Umur 1 Bulan 2 1 kalkun Jual Ayam Hias BERKUALITAS DAN TERPERCAYA SEJAK 1999 kalkun Pengiriman Berbagai Kalkun Pesanan Pak Yubi di Pati Jawa Tengah
Ayam Kalkun Black Spanish Umur 1 Bulan

Baca juga : 4 Hal yang Harus Diperhatikan Dalam Proses Pengiriman Ayam Kalkun

Meskipun begitu, bila produksi telur kalkun sangat banyak kita bisa menitipkan telur kalkun pada indukan ayam lain seperti ayam kampung atau ayam lainnya.

Setelah menetas, baru kita pindahkan anakan ayam kalkun ke kandang khusus anakan yang mempunyai fasilitas lampu penghangat yang cukup. Dengan begitu anakan ayam kalkun menjadi hangat dan nyaman.

Diantara jenis kalkun tersebut jika dilihat dari berat badannya tidak mempunyai perbedaan yang signifikan jika mempunyai umur dan makanan yang sama. Yang dapat membedakan hanyalah warna bulunya.

Black spanish mempunyai warna bulu yang hitam mengkilat, royal palm mempunyai bulu putih dihiasi warna hitam pada bagian punggung, self buff berwarna coklat muda, bourbon red berwarna coklat tua, dan untuk golden warnanya sekilas mirip yaitu coklat campur hitam dan putih.

wpid bourbon red 1.jpg kalkun Jual Ayam Hias BERKUALITAS DAN TERPERCAYA SEJAK 1999 kalkun Pengiriman Berbagai Kalkun Pesanan Pak Yubi di Pati Jawa Tengah

Pada awalnya Pak Yubi memesan jenis kalkun bourbon red, kalkun black spanish, kalkun royal palm dan kalkun self buff untuk umur 1 bulanan.

Berhubung permintaan anakan bourbon red dan self buff tinggi menyebabkan stok menjadi kosong. Akhirnya Pak Yubi memesan kalkun bourbon red dan self buff yang berumur 4 bulan.

Setelah menyiapkan semua kalkun yang dipesan ole Pak Yubi, jika di total pembelian ayam kalkun semuanya berjumlah 12 ekor ayam kalkun.

Kami segera mempersiapkan pengiriman melalui jasa kargo tujuan daerah Pati yang akan diantarkan langsung ke alamat pembeli.

BACA JUGA:  Jenis Ayam Kalkun Beserta Fakta Unik Ayam Kalkun Lainnya

Hal tersebut menjadi hal yang istimewa karena biasanya paket ayam hanya bisa diambil di kargo stasiun atau kargo bandara.

self buff kalkun Jual Ayam Hias BERKUALITAS DAN TERPERCAYA SEJAK 1999 kalkun Pengiriman Berbagai Kalkun Pesanan Pak Yubi di Pati Jawa Tengah

Dari kandang utama kami di Muntilan Kabupaten Magelang Jawa Tengah, kami mengirimkan ayam kalkun saat sore hari.

Setelah menempuh perjalanan selama beberapa jam, akhirnya pada malam hari sekitar jam 1 malam, paket ayam kalkun pesanan Pak Yubi sampai di alamat tujuan dengan selamat.

Dan jika anda ingin mencoba memelihara ayam hias yang kami miliki, kami menyediakan telur ayam hias yang siap di tetaskan baik dengan indukan ayam lain maupun dengan mesin penetas telur.

Bagi anda yang lebih memilih bibit atau anakan ayam hias kami juga bisa mengirimkan ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan.

Untuk ayam hias dewasa juga bisa  Anda pesan di jualayamhias.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami sekarang di:

WHATSAPP/TELP/SMS

CS 1

0856-4772-3888

CS 2

0812-4648-2525

CS 3

0896-0696-2052

WA kalkun Jual Ayam Hias BERKUALITAS DAN TERPERCAYA SEJAK 1999 kalkun Pengiriman Berbagai Kalkun Pesanan Pak Yubi di Pati Jawa Tengah

Kata terkait: 
Kandang ayam kalkun, makanan ayam kalkun, sejarah ayam kalkun, produktivitas ayam kalkun, penyakit pada ayam kalkun, jual ayam kalkun pati, berapa banyak kalkun bertelur, berapa hari telur kalkun menetas, cara menetaskan telur kalkun alami, jumlah telur kalkun, cara agar kalkun cepat bertelur, ciri ciri kalkun akan bertelur, cara merawat anak kalkun yang baru menetas, cara menetaskan telur kalkun dengan lampu

Rate this post

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WhatsApp WA kami sekarang..!