0812 2028 8686
08564 77 23 888
0819 3140 9353

Jual Lady Amherst’s Pheasent Serta Perawatan Lady Amherst’s Pheasent yang Mudah

HP : 08564 77 23 888 | BERKUALITAS DAN TERPERCAYA

Jual Lady Amherst’s Pheasent Serta Perawatan Lady Amherst’s Pheasent yang Mudah

Lady Amherst's Pheasent

Jual  Lady Amherst’s Pheasent – Berbicara ayam pheasent tentunya kita akan berbifikir tentang keindahan bulu-bulunya dan juga harga yang biasa ditawarkan. Ayam ini memang terkenal dengan harganya yang cukup mahal. Di Indonesia sendiri Lady Amherst’s Pheasent memang masih jarang diternakkan.

Lady Amherst’s Pheasent  salah satu dari sekian banyak jenis pheasent di dunia. Ayam ini terkenal dengan warna bulunya yang indah, banyak masyarakat yang ingin memelihara lady amherst’s karena tertarik dengan warna bulunya. Ayam pheasent atau terkadang di sebut ayam pegar memang salah  satu jenis ayam hias yang unik dan indah, setiap jenis pheasent selalu memiliki ciri khasnya yang berbeda-beda. Pheasent sendiri memiliki beberapa jenis diantaranya ; Golden Pheasent, Ringneck Pheasent, Lady Amherst’s Pheasent, Red Pheasent, Reeves Pheasent dan Yellow Pheasent. Semua jenis pheasent itu memiliki warna bulu yang indah.

Ayam lady amherst’s pheasent berasal dari cina sebelah selatan dan tibet. Mereka biasa bertengger di pohon-pohon ketika malam hari, tetapi juga dapat terbang, karena ayam ini memang termasuk keluarga burung. Dengan karakteristik khasnya bulu yang berwarna-warni di sepanjang tubuhnya, bagian perut berwarna putih, warna putih dengan strip hitam dibagian atas leher dan kepalanya,bulu muka berwarna hitam,  warna disekitar mata berwarna kuning, paruh putih kehitaman terdapat sedikit warna merah dikepala bagian atas, bulu dada berwarna hijau, bulu sayap yang berwarna hijau dibagian atas, dan biru dibagian bawah dengan sentuhan warna hitam, punggung berwarna kuning, dibagian ekor terdapat warna hitam putih seperti zebra, dengan sentuhan warna oranye, dan warna kaki putih keabu-abuan.

Lady Amhers's Pheasant di Indonesia masih cukup langka.

Lady Amhers’s Pheasant di Indonesia masih cukup langka.

Pemeliharaan ayam ini juga tergolong mudah, sehingga kita tidak perlu memberikan perawatan yang khusus . Lady amherst’s pheasent adalah jenis pheasent yang termudah untuk berkembang biak. Ayam pheasent termasuk ayam yang sangat bersemangat. Setiap bertelur ayam ini bisa menghasilkan 20 butir per musim tergantung juga dengan pakan yang diberikan.

Setelah mengetahui karakteristik dan perkembiakkan yang dihasilkan ayam lady amherst’s, tidak ada salahnya bila mencoba memelihara ayam ini, selain itu mengingat ayam ini masih jarang dipelihara oleh masyarakat Indonesia, kita juga dapat memelihara ayam ini untuk dimanfaatkan sebagai ladang bisnis, kita dapat menjual anakan dari ayam ini.

Jual Lady Amherst Pheasent

Ayam Lady Amherst Pheasent merupakan ayam hias yang banyak diminati oleh kalangan masyarakat dan memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Keunikan pada bulunya yang berwarna warni serta pada bagian kepala hingga dada bagian atas mempunyai bulu putih keperakan dihiasi garis putih tua memberikan daya tarik tersendiri bagi kalangan pecinta ayam hias.

Lady Amherst Pheasent memiliki nilai jual yang cukup tinggi

Lady Amherst Pheasent memiliki nilai jual yang cukup tinggi

Kini ayam jenis ini tidak hanyak dijadikan hiasan rumah tetapi dijadikan bisnis dengan keuntungan yang relatif cukup tinggi. Peternak yang ingin memuli bisnis ternak ayam Lady Amherst Pheasent harus mengetahi tata cara pemeliharaan serta perawatan ayam jenis ini agar sukses dalam berenak. Untuk mendapatkan tata cara bertenak ayam jenis ini peternak dapat belajar dari orang yang sudah sukses dalam beternak ayam tersebut, peternak dapat membeli buku pada toko buku terdekat dan peternak dapat berlajar dari artikel – artikel yang tersedia di website.

Baca juga di : 

Untuk beternak ayam jenis ini harus dilakukan sebaik mungkin, karena perawatan ayam Lady Amherst Pheasent relatif cukup sulit. Tetapi jika peternak rajin dalam melakukan perawatan maka semua dapat teratasi dengan mudah. Adapun tips dan langkah – langkah beternak ayam Lady Amherst Pheasent yang baik dan benar adalah sebagai berikut :

1. Penyakit ayam hias Lady Amherst Pheasent

Meskipun ayam jenis ini dikenal sebagai ayam yang tahan dan kebal terhadap penyakit dan tidak mudah stress meskipun sudah dipindah kandang berkali – kali tetapi ayam Lady Amherst Pheasent tetaplah unggas yang selalu waspada dengan penyakit terutama penyakit umum pada jenis unggas lainnya. Penyakit yang tetap harus diwaspadai adalah jenis penyakit yang menyebar melalu udara seperti snot, kolera, CRd, pollurium. klorista.

Untuk penagan ketika ayam Lady Amherst Pheasent terserang penyakit tersebut peternak dapat memberikan obat seperti trimizyne, tetracholor, anti snot. Dengan selalu memperhatikan pakan, gizi serta nutrisi yang baik pada ayam Lady Amherst Pheasent akan meningkatan kesehatan dan kekebalan pada ayam.

2. Kandang Ayam Pheasant

Kadang ayam jenis ini umumnya samam dengan kadang jenis ayam lainnya, hanya saja karena ayam ini termasuk ayam hias maka pembuatan kandang harus dibuat sebaik mungkin agar lebih menambah keindahan pada ayam Lady Amherst Pheasent. Untuk alas pada kandang sebaiknya menggunakan pasir halus, karena hobi ayam Lady Amherst Pheasent ini adalah mandi tanah, jadi alas pada kandang ayam ini tidak perlu diberi sekam padi/ dilapisi menggunakan semen.

Untuk menjaga kebersihan kadang ayam Lady Amherst Pheasent agar tetap bersih pembersihan harus dilakukan sebagik mungkin dan seteratur mungkin ini bertujuan agar menghalau penyakit – penyakit yang akan menyerang ayam jenis ini. Pembersihan tersebut meliputi pembersihan kotoran ayam, penyemprotan kandang dengan antiseptic yang dilakukan selama 1 minggu sekali.

3. Pakan untuk ayam hias Lady Amherst Pheasent

Pakan merupakan faktor utama dalam penunjang kesehatan pada ayam, pakan yang baik haruslah mengandung gizi serta vitamin yang tepat.Pemberian pakan untuk ayam ini relatif sama dengan ayam pada umumnya, hanya saja peternak tetap harus memperhatikan kandungan gizi dan vitamin yang terdapat pada pakan yang akan diberkan ke ayam Lady Amherst Pheasent. Makanan ayam Lady Amherst Pheasent berupa dedak yang dicampur dengan jagung giling, selain itu peternak dapat memberikan pakan berupa buah pepaya, buah pepaya berfusmgsi sebagai antibiotik yang baik bagi tubuh

Adapun harga untuk ayam jenis Lady Amherst Pheasent adalah sebagai berikut :  

  • Ringneck Pheasant 1 Bulan Rp. 1.200.000/pasang
  • Ringneck Pheasant 2 Bulan Rp. 1.600.000/pasang
  • Ringneck Pheasant Remaja Rp. 2.300.000/pasang
  • Ringneck Pheasant Dewasa Rp. 3.300.000/pasang
  • Golden Pheasant Remaja Rp. 7.500.000/pasang
  • Golden Pheasant Dewasa Rp. 9.500.000/pasang
  • Yellow Pheasant Dewasa Rp. 9.500.000/pasang
  • Red Pheasant Dewasa Rp. 9.500.000/pasang
  • Lady Amherst’s Pheasant Dewasa Rp. 14.000.000/pasang
  • Reeves Pheasant Dewasa Rp. 16.000.000/pasang
  • Silver Pheasant Dewasa Rp. 10.000.000/pasang
  • Khalij Pheasant Dewasa Rp. 14. 500.000/pasang
  • Red Lady Pheasant Remaja Rp. 7.500.000/pasang
  • Red Lady Pheasant Indukan Rp. 9.500.000/pasang
  • Green Ringneck Remaja Rp. 2.500.000/pasang
  • Green Ringneck Dewasa Rp. 3.700.000/pasang

jualyamhias.com menyediakan Indukan maupun anakan ayam lady amherst’s . Lihat daftar harga ayam telur yang sudah ditetaskan hingga menjadi anakan. Biasanya anakan ayam pheasent yang biasa dijual adalah pada usia lima bulan.Dan jika anda ingin memelihara ayam lady amherst’s silahkan di buka di DAFTAR HARGA untuk harga terbaru  dan hubungi kami sekarang di:

SMS/CALL/WHATSAPP
0856 4772 3888
Telkomsel:
0812-2028-8686
0822-2123-5378
Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426
XL:
0819-3140-9353

Kata Terkait :
Ayam Pheasent, Lady Amherst’s Pheasent, Foto Lady Amherst’s Pheasent, Jual Lady Amherst Pheasent, Harga Lady Amherst’s Pheasent

*

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Nomor layanan pelanggan: Indosat: 0856-4772-3888 Telkomsel: 0812-2028-8686 Rekening Bank: A/N: Nunung Setyawan BRI No Rek : 203301001223539 Permata Syariah No Rek : 4121889477 Kami tidak bertanggung jawab atas: 1. Kerugian akibat pembayaran tidak resmi kepada pihak/individu yang dengan cara apapun mengatasnamakan jualayamhias.com. 2. Kerugian yang disebabkan karena kelalaian mengecek nomor resmi layanan pelanggan kami dan kecocokan nomor rekening yang diberikan dengan nomor rekening resmi kami.
ORDER VIA WHATSAPP
%d bloggers like this: